Liverpool Bermasalah, Klopp Rindu Coutinho

Liverpool punya masalah dalam urusan mencetak gol dari luar kotak penalti musim ini. The Reds tidak banyak melakukan percobaan tembakan jarak jauh karena tidak memiliki pemain yang bertipe demikian. The Reds musim ini tidak memiliki gelandang serang oportunis yang memiliki kemampuan apik dalam melepaskan tembakan keras. Sebelumnya, mereka punya Philippe Coutinho dan Oxlade-Chamberlain. Namun, Coutinho sudah pergi, dan Chamberlain sedang cedera panjang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak berusaha menghindar dari tudingan tersebut. Ya, dia mengakui Liverpool tidak banyak mencetak gol dari luar kotak penalti, tapi baginya itu bukan masalah besar.

Lebih lanjut, Klopp mengakui timnya yang sekarang tidak punya pemain yang jago menendang gol dari luar kotak penalti seperti Philippe Coutinho dahulu. Juga, kehilangan Oxlade-Chamberlain membuat masalah ini semakin parah.

Phil Coutinho tidak ada di sini lagi dan dia mungkin bertanggung jawab atas 60 persen total tembakan kami dari luar kotak penalti.” “Ox [Chamberlain] tidak bermain sepanjang tahun, dan saya ingat dua gol dari luar kotak penalti yang dia buat tahun lalu,” lanjut Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *