Cetak Gol untuk Real Madrid, Isco Dapat Pesan Romantis dari Kekasih

Nasib Isco berubah 180 derajat setelah kedatangan Zinedine Zidane ke Real Madrid. Sempat terpinggirkan di era Santiago Solari, Isco justru langsung bersinar saat Zizou kembali. Zidane kembali menukangi Real Madrid setelah sembilan bulan hengkang. Pria asal Prancis itu masuk menggantikan Solari yang dianggap gagal mengangkat permainan Los Blancos.

Celta Vigo jadi lawan perdana Real Madrid di era kedua Zidane. Dalam duel di Santiago Bernabeu, Isco langsung dipercaya tampil sebagai starter. Kesempatan ini tidak disia-siakan Isco. Sebelum ditarik pada menit ke-63, Isco sempat mencetak gol pada menit ke-62. Satu gol lainnya lahir dari Gareth Bale pada menit ke-77 .

Meskipun belum kembali ke penampilan terbaiknya, Isco menyambut gembira gol ke ke gawang Celta Vigo. Lewat selebrasinya, mantan pemain Malaga itu mendedikasikan gol tersebut kepada sang kekasih, Sara Salamo dan bayi yang tengah dalam kandungannya.

Isco menunjukkan perhatian itu dengan memasukkan ibu jari ke dalam mulut saat merayakan golnya dan menunjuk ke arah Salamo. Momen ini sempat tertangkap kamera. Foto tersebut kemudian digunakan Salamo untuk membalas pesan Isco lewat Instagram.

Kedatangan Zidane membuat Real Madrid semakin berbeda. Zidane akan mengandalkan Isco, sama dengan pemain lain. Yang paling penting harus bisa membuat setiap pemain merasa terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *