Juventus Diprediksikan Akan Ditumbangkan Ajax

Eks penyerang Arsenal, Charlie Nicholas berseloroh bahwa Ajax Amsterdam mampu menumbangkan Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ajax sebenarnya tidak begitu diunggulkan di Liga Champion musim ini. Sebab mereka mayoritas diperkuat oleh tim yang masih terlalu muda.

Namun tim asuhan Erik Ten Hag mampu menepis berbagai isu yang beredar dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Salah satunya Real Madrid di babak 16 besar.

Kini Matthijs De Ligt cs akan menghadapi musuh yang lebih superior. Mereka akan melawan Juventus yang punya pemain berkualitas dan berpengalaman seperti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo diberitakan kemungkinan akan absen pada leg pertama, karena ia mengalami cedera pada pertandingan internasional kemarin.

Masih menurut Nicholas, jika memang Ronaldo absen, ini merupakan kesempatan emas bagi Ajax untuk mencuri kemenangan. Ia pun memprediksi Ajax akan menang 2-1.

“Saya sampai sekarang masih tidak tahu bagaimana kabar dari Cristiano Ronaldo. Ia diistirahatkan pada akhir pekan. Jika ia tidak bermain tentu ini merupakan keuntungan bagi Ajax,” cetusnya pada Sky Sports.

“Juventus merupakan tim yang solid dan kuat secara fisik sedangkan Ajax kreatif dan energik. Dusan Tadic adalah pemain bagus dan sudah tampil sangat hebat,” terangnya.

“Kedua tim bisa mencetak gol dan mereka adalah tim yang hebat,” tandas Nicholas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *